Close

Berita

Strategi Customer Engagement Organisasi Dalam Meningkatkan Kualitas Transportasi & Logistik Di Masa Depan

Friday, 25 October 2019

Jakarta, 16 Oktober 2019--PT Metrodata Electronics Tbk (Metrodata) berkolaborasi bersama Salesforce menyajikan seminar teknologi yang dibuka oleh Astri Anindita, Regional Sales Director, Salesforce menyampaikan tujuan dari seminar ini untuk membantu lini trasnportasi dan logistik agar dapat bertransformasi lebih baik demi peningkatan kepuasan pelanggan/calon pelanggan.

Seminar teknologi dengan tema Strategi Customer Engagement Organisasi Dalam Meningkatkan Kualitas Transportasi & Logistik di Masa Depan yang diselenggarakan di Ruang Jasmine 4, Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Jonas Lim, Senior Solution Engineer Director, Salesforce mengawali pertemuan dengan membawakan materi dengan tema Industry Trends and Challenges. Jonas menjelaskan bahwa beberapa karakter yang belum dimiliki oleh industri transportasi & logistik adalah kemudahan, kegesitan, efisiensi dan integrasi. Melalui seminar ini dipaparkan tren dan tantangan industri Transformation & Logistic sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan pengiriman barang dan meningkatkan kinerja operasional organisasi secara digital.

Kemudian Roman Laal, Indonesia Account Executive, Salesforce membawakan materi dengan tema Enhancing The Shipper Experience Shipper 360, Intelligent Marketing. Pada sesi ini dipaparkan bahwa Salesforce menghadirkan konsep 360° view yang memudahkan dalam engagement ke pelanggan.

Dilanjutkan dengan Olivia Elvira Tanumihardja, Senior Solution Engineering, Salesforce membawakan materi dengan tema Improving Your Digital Operations Connected Cargo, Partner Collaboration. Pada sesi ini dijelaskan melalui demo bagaimana penerapan Salesforce sebagai platform dengan multiple modul. Sehingga data marketing, sales, B2B, dan service saling terkoneksi. Hal ini akan memudahkan tim marketing dalam sebuah organisasi untuk melakukan pengecekan, sejauh mana campaign dapat terkonversi menjadi leads, opportunity, pipeline, hingga sales.

Melalui seminar ini diharapkan Metrodata dan Salesforce bersinergi untuk memberikan solusi bagi industri transportasi & logistik, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan pengiriman barang dan meningkatkan kinerja operasional organisasi secara digital.