Close

Berita

Susanto Djaja, Peringkat 13 - Indonesia Most Admired CEO 2011

Thursday, 13 October 2011

Jakarta, 13 Oktober 2011—Setelah beberapa kali PT. Metrodata  Electronics Tbk (IDX: MTDL) mendapatkan penghargaan, kini pucuk pimpinan perseroan Susanto Djaja, Presiden Direktur berhasil terpilih sebagai “Indonesia Most Admired CEO 2011” dengan menduduki peringkat 13 dari 20 orang CEO dari 16 lintas industri.

Berdasarkan survei Indonesia Most Admired CEO 2011 yang dilakukan oleh Majalah Warta Ekonomi bahwa seiring kondusifnya pertumbuhan ekonomi dalam negeri, para CEO yang berada di deretan Indonesia Most Admired CEO 2011 mampu tampil mengesankan dalam mengoptimalkan visi dan values perusahaan untuk membawa perusahaan mencapai tingkatan yang lebih baik, baik dalam hal kinerja, kepedulian sosial, maupun kepedulian lingkungan. Indonesia Most Admired CEO merupakan CEO yang paling menjadi idaman pilihan para responden survei.

 

Pemeringkatan

Indikator performance menjadi salah satu tolok ukur meeringkatan 20 Besar Indonesia Most Admired CEO 2011. Namun, performance tidak hanya dilihat dari kinerja keuangan saja, tapi juga dari diterapkannya konsep triple bottom line, yaitu profit, people, dan planet. Hal itu bisa dilihat dari inisiatif kegiatan corporate social responsibility (CSR) dan pelaksanaan good corporate governance (GCG) yang diterapkan sang CEO di perusahaannya.

Berdasarkan penilaian responden, Susanto yang fokus pada Tiga Pilar memiliki kinerja bisnis yang baik, memiliki pribadi yang baik, dan memperhatikan kesejahteraan karyawan.

Dalam kesempatan terpisah, Susanto mengatakan bahwa "Penghargaan ini dipersembahkan kepada segenap karyawan Grup Metrodata yang telah bekerja keras mengabdi untuk menyukseskan 3M: Memajukan Perusahaan, Mensejahterakan Karyawan dan Memakmurkan Pemegang Saham".