Close

Berita

Synnex Metrodata Indonesia & Lenovo Hadirkan Lenovo Data Center Group Sebagai Solusi Lengkap Pada Pusat Data Generasi Mendatang.

Monday, 16 July 2018

Jakarta, 11 Juli 2018—Setelah penunjukkan resmi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor Lenovo Data Center Group, Lie Heng, Commercial Director SMI dan Dick Bahar, Country Lead Lenovo Data Center Group Lenovo sekaligus meluncurkan Lenovo Data Center Group (DCG) yang berlangsung di Jakarta. Lenovo DCG merupakan solusi pusat data generasi mendatang dimana kebutuhan tersebut dapat mengoptimalkan serta memiliki efisiensi yang lebih besar. Lenovo DCG dilengkapi dengan rangkaian pusat data yang lebih fleksibel, handal & aman meliputi storage, servers & rack servers. SMI & Lenovo berkomitmen menyediakan pusat data yang inovatif dalam mendorong nilai bisnis yang lebih besar pada perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Dalam Strategic Partner Launch Lenovo DCG yang berlangsung di Ballroom 1 & 2, IBIS Jakarta Harmoni juga dijelaskan bahwa Lenovo DCG dilengkapi dengan rangkaian pusat data yang lebih fleksibel, handal dan aman meliputi storage, servers & rack servers.

Seperti diketahui, Lenovo sebagai penyedia teknologi data center global, membantu para penyedia layanan data center untuk meningkatkan infrastruktur mereka, dalam mendukung cloud private dan hybrid. Selain itu, evolusi teknologi informasi (TI) yang mampu mengurangi kerumitan pengelolaannya.

Saat ini Lenovo hadir dengan model infrastruktur Software-Defined, yang mencakup teknologi-teknologi: Hyperconverged, Software-Defined Storage, Software-Defined Networking dan Network Function Virtualization (NFV), yang semuanya bernaung di bawah portofolio ThinkAgile. Dalam menciptakan solusi yang komprehensif ini, Lenovo bekerja sama dengan mitra strategis, antara lain Synnex, Microsoft, Nutanix, VMWare dan Red Hat.