Close

Berita

The 9th Human Resource Conference & Exhibition HR EXPO 2014

Wednesday, 10 December 2014

HR EXPO adalah ajang pertemuan puncak bagi para Praktisi HR Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun sekali pada bulan Desember. Event ini diharapkan mampu menjadi pusat pengembangan pengetahuan Manajemen SDM di Indonesia, sehingga memiliki kontribusi yang positif bagi perkembangan praktik manajemen SDM di Indonesia.

Kegiatan yang digelar pada HR Expo ini meliputi Seminar tentang isu – isu aktual seputar SDM dan Pameran untuk Jasa maupun barang yang berkaitan dalam industri SDM seperti Konsultan SDM, Provider Training, Pendidikan SDM dan Penerbitan Buku SDM, dan sebagainya.

HR Expo 2014 ini adalah event tahunan yang ke 9 (sejak tahun 2006) yang diselenggarakan di JCC Jakarta dengan menampilkan 28 pembicara (4 Pleno & 24 Track) yang berkompeten di bidang Manajemen SDM, baik dari Praktisi maupun Konsultan SDM.

Event dengan tema ”To Develop World Class People in Facing the 2015 ASEAN Economy Community”dibuka dengan tarian Saman ini dihadiri lebih dari 700 peserta selama 2 hari.

Dalam HR Expo 2014, Metrodata dan Oracle turut berpartisipasi sebagai sponsor melalui boothdengan menawarkan solusi Oracle Human Capital Managamentdan Oracle PeopleSoft Human Capital Mangement.Dimana dalam solusi tersebut memungkinkan Anda untuk:

  • Mengelola SDM secara global dalam satu sistem yang terintegrasi serta memenuhi undang-undang dan peraturan setempat sesuai dengan sistem HCM global.
  • Memprediksi, menyebarkan, memfasilitasi dan mengelola tenaga kerja Anda dengan manajemen tenaga kerja.
  • Efisiensi anggaran dan meningkatkan produktivitas dengan pelayanan tenaga kerja.
  • Menarik, mempertahankan, dan memotivasi tenaga kerja unggulan dengan talent manajemen yang terintegrasi dengan HCM global.

Melalui aplikasi Oracle PeopleSoft HCM ini Metrodata dan Oracle sangat antusias dapat menawarkan kepada calon pelanggan agar memiliki sistem yang powerfull serta membantu para penggunanya.

Setelah seluruh track sessionselesai acara dilanjutkan dengan closing yang kembali diadakan di ballroom lower ground, dengan menghadirkan pembicara Handry Satriago selaku CEO General Electric Indonesia yang berbagi pengalam serta memprediksi apa yang akan pekerja indonesia hadapi kedepanya agar dapat bersaing dengan negara asia lain.  Sesi diakhiri dengan tanya jawab dari para peserta.