Close

Berita

VMware EUC Financial Services Industry Solutions

Thursday, 28 April 2016

Jakarta, 21 April 2016—MII, VMware & Virtus menyelenggarakan seminar setengah hari tentang Solution VMware EUC untuk industri keuangan. Dimana layanan keuangan saat ini menghadapi berbagai tekanan guna memenuhi peraturan yang sering berubah dan ancaman yang kompetitif.

Salah satu jalan keluarnya adalah dengan menggunakan solusi virtualisasi aplikasi dan desktop dari VMware, sehingga perusahaan jasa keuangan memungkinkan pelangan mendapatkan pengalaman dengan sentuhan disetiap interaksinya—kapan dan dimanapun pelanggan membutuhkannya.

Seminar yang berlangsung di Rapha 1 & 2 Room, JS Luwansa Hotel Jakarta dibuka oleh Edwin Putraoetama Octosa, Product Management 3 Division Manager MII dilanjutkan oleh Heru Hernieyanto, Product Consultant MII, secara berturut-turut mempresentasikan mengenai VMware Workspace ONE, Mobile-Cloud Era Challenge, What is Digital Workspace?, Introduction Workspace One, Use Cases, Demo serta tanya jawab.

Setelah rehat, Adi Nugraha Tjandrasa, Technical Consultant Analyst, Strategic Technology & New InitiativesMII memberikan presentasi dengan tema Transform your business with business mobility (Airwatch)”dengan menjelaskan mengenai struktur yang dapat digunakan pada Airwatch Software Development Kit dan Design Global Architecture dimana dapat mengontrol dilevel Global dalam perusahaan.