Close

Siaran Pers

Dell Mempertegas Visi Future-Ready Enterprise Di Acara Dell User Forum 2015 Di Indonesia

Wednesday, 16 September 2015

ADVISORY

Dell Mempertegas Visi Future-Ready Enterprise di Acara Dell User Forum 2015 di Indonesia

  • Dengan tema “Future-Ready Enterprise”, acara khusus untuk pelanggan Dell yang dilaksanakan di Indonesia ini menyorot bagaimana perusahaan dapat mempersiapkan diri menghadapi perubahan besar di industri TI
  • Eksekutif global dan regional Dell hadir membahas pendekatan dan solusi end-to-end Dell

JAKARTA, 16 September 2015 – Dell User Forum (DUF) Indonesia yang diadakan mulai hari ini di Hotel Shangri-La Jakarta menitikberatkan pada strategi future-ready enterprise. Acara yang berlangsung selama dua hari ini menyajikan keynote dari para pimpinan bisnis Dell dari tingkat global dan regional, membahas perubahan-perubahan besar yang terjadi di industri teknologi dan bagaimana Dell membantu pelanggan menjawab tantangan bisnis di masa depan.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 1.500 peserta yang datang dari negara-negara Asia Selatan tempat Dell beroperasi, dan memberikan kesempatan kepada para pelanggan dan mitra Dell untuk mendengarkan paparan dari para para eksekutif, teknisi dan arsitek teknologi Dell tentang pendekatan komprehensif Dell untuk membantu berbagai perusahaan bisa menerapkan TI dengan gesit dan scalable. Topik-topik yang akan dibahas di acara ini termasuk masa depan pusat data dalam ekonomi digital, tren seputar segala hal berbasis software (software-defined everything) serta solusi klien untuk tenaga kerja modern.

“Dell User Forum adalah acara tahunan yang diselenggarakan khusus untuk pelanggan dan mitra utama Dell di Asia Selatan. Kami akan menampilkan portofolio end-to-end Dell terbaik dan menyediakan akses kepada para peserta untuk berkolaborasi, bertukar pikiran dan berinteraksi dengan para pakar dan teknisi Dell untuk menjawab beragam tantangan TI paling mendesak yang mereka hadapi,” ujar Catherine Lian, managing director, Dell Indonesia. “Acara ini merupakan bukti dari komitmen kami membantu pelanggan tumbuh dan sukses dalam kondisi bisnis di masa depan yang sulit diprediksi. Dell Indonesia bangga menjadi tuan rumah acara tahunan ini didukung oleh mitra dan aliansi strategis kami. Dalam acara ini, kami berharap para pelanggan dan mitra Dell bisa langsung mempelajari cara mendapatkan manfaat maksimal dari produk-produk dan solusi-solusi Dell untuk menciptakan nilai tambah bisnis mereka.”

Seiring dengan tujuan acara ini, Dell juga memperkenalkan Datacenter Scalable Solutions (DSS), lini bisnis terbaru dalam organisasi Enterprise Solutions. Diciptakan berbasis teknologi unggulan hyperscale Dell, DSS memanfaatkan portofolio enterprise Dell terbaik di kelasnya untuk menciptakan solusi-solusi baru dan unik guna memenuhi berbagai kebutuhan infrastruktur TI khusus dari organisasi pengguna bidang teknologi berbasis web, penyedia jasa telekomunikasi, perusahaan layanan hosting, perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas, dan perusahaan riset, yang kerap membutuhkan solusi teknologi dan supply chain tinggi untuk melakukan inovasi bisnis.

Di acara tersebut, Alan Atkinson, vice president & general manager Dell Storage, juga memaparkan tentang strategi berbasis software yang dikembangkan Dell, khususnya dampak strategi tersebut pada bisnis storage. Strategi ini termasuk melakukan kerja sama dengan penyedia software terkemuka seperti Microsoft, Nexenta, RedHat, Cloudera, Nutanix dan VMware, untuk menyediakan produk dan solusi yang dapat membantu mereka menjembatani kesenjangan TI antara kebutuhan aplikasi tradisional dan aplikasi baru di pusat data mereka. Pertama kali diumumkan di acara Dell World 2014, Dell dan para mitranya telah meluncurkan sejumlah solusi TI future-ready, termasuk arsitektur infrastruktur terkonvergensi, solusi storage, dan perangkat untuk pekerjaan tertentu, membantu pelanggan di seluruh dunia mentransformasi pusat data mereka, menghemat biaya dan memastikan keunggulan kompetitif.

Dell User Forum tahun ini diadakan di Jakarta bekerja sama dengan Metrodata, yang adalah mitra strategis Dell dan salah satu distributor TI terbesar di Indonesia.

“Digitalisasi produk dan jasa telah mengubah cara perusahaan beroperasi dan menjalankan bisnis, memaksa para pembuat keputusan TI untuk menciptakan beban kerja baru dan menjembatani kesenjangan TI dan kebutuhan bisnis yang terus berevolusi. Stabilitas bisnis dan kemampuan Dell sebagai penyedia teknologi terintegrasi menjadikan Dell sebagai mitra yang tepat bagi organisasi-organisasi yang mencari solusi terintegrasi untuk mendukung penerapan teknologi enterprise tradisional dan tren teknologi terkini untuk mendorong keunggulan kompetitif,” ujar Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics, Tbk.

Selain sesi keynote, peserta juga dapat berpartisipasi dalam lebih dari lima puluh sesi breakout, yang terdiri dari sesi teknis untuk enterprise, EUC, channel dan hands-on lab.

Dell World
Jadilah bagian dari Dell World 2015 yang akan berlangsung tanggal 20-22 Oktober. Dell World adalah acara akbar Dell yang mempertemukan para profesional teknologi dan bisnis untuk saling berinteraksi, bertukar pikiran dan bersama-sama membantu menciptakan masa depan yang lebih baik. Pelajari lebih lanjut di www.dellworld.com dan ikuti #DellWorld di Twitter.

Tentang Dell
Dell Inc. mendengarkan pelanggannya serta menghadirkan teknologi dan layanan inovatif yang memberi mereka kemampuan untuk berbuat lebih. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.dell.com.

Dell adalah merk dagang Dell Inc. Dell menafikan segala kepentingan terhadap merk dan nama pihak lain.


###

 

Media Contacts:

Elizabeth Pabunag

Dell

+62817 480 9941

Elizabeth_Pabunag@dell.com

Debora Noviyanthi

Cohn & Wolfe

+62812  8285 0283

Debora.noviyanthi@cohnwolfe.com