Mengadopsi Platform Hybrid Yang Lancar & Terpercaya Dengan VMware di AWS

VMware Cloud on AWS menghadirkan perangkat lunak VMware Software-Defined Data Center kelas enterprise ke AWS Cloud.

Dan memungkinkan pelanggan untuk menjalankan aplikasi produksi di seluruh lingkungan cloud privat, publik, dan hybrid berbasis VMware vSphere®, dengan akses yang dioptimalkan ke layanan AWS.

Gunakan keahlian, proses, dan tata kelola Anda saat ini untuk menghadirkan aplikasi dan desktop virtual yang aman dengan solusi Virtual Desktop Infrastructure (VDI) kami untuk memungkinkan karyawan bekerja dengan aman dari lokasi mana pun. Instans Amazon EC2 i3en.metal yang baru untuk VMware Cloud™ di AWS, didukung oleh prosesor Intel®Xeon® Scalable, menghadirkan throughput jaringan yang tinggi dan latensi yang lebih rendah sehingga Anda dapat memigrasikan pusat data ke cloud untuk evakuasi pusat data yang cepat, disaster recovery, dan modernisasi aplikasi.

Beban kerja VMware yang berjalan di AWS memiliki akses ke lebih dari 200+ layanan AWS yang luas dan kaya termasuk komputasi, database, analitik, IoT, AI/ML, keamanan, dan banyak lagi. Aplikasi peka latensi yang dihosting di VMware dapat langsung mengakses database di Aurora, Dynamo, atau Redshift untuk analisis data skala petabyte, serta akses langsung dan aman ke bucket S3 yang murah, objek, dan fungsi API.

 

Menyederhanakan Operasi 

Organisasi dapat menyederhanakan operasi TI Hibrid mereka dengan menggunakan teknologi VMware Cloud Foundation yang sama termasuk vSphere, vSAN, NSX, dan Server vCenter di lingkungan pusat data lokal dan AWS Cloud. Anda dapat mempertahankan kebijakan penyediaan, penyimpanan, dan lifecycle VMware yang sama dengan yang Anda gunakan saat ini. Ini berarti Anda dapat dengan mudah memindahkan aplikasi antara lingkungan lokal dan AWS tanpa harus membeli perangkat keras baru, menulis ulang aplikasi, atau memodifikasi operasi Anda.

 

 

MII Metrodata Sebagai Mitra

Sebagai AWS Advance Consulting Partner & mitra VMware level Principal, kami dapat memastikan pendekatan terbaik dari adopsi platform solusi VMC Hybrid, mulai dari menilai VMware Anda saat ini pada infrastruktur lokal, membuat strategi migrasi, konfigurasi hari 1 & migrasi beban kerja, hingga operasi hari ke-2. Dilengkapi dengan keahlian technology stack VMware & AWS Cloud Platform, kami akan memastikan untuk memaksimalkan nilai adopsi cloud hybrid, sekaligus menjaga efisiensi biaya.

 

 

Beberapa skenario penggunaan yang relevan di mana Anda ingin menggunakan VMC di AWS:

  1. Adopsi Pendekatan Cloud Hybrid & perluas pusat data Anda, menggunakan platform & pengetahuan terpercaya tim Anda
  2. Modernisasi aplikasi berbasis VM yang ada dengan layanan AWS ekstensif (analitik data, IOT, keamanan, keranjang data & banyak lagi)
  3. Disaster Recovery yang lancar sebagai layanan

 

Ingin berdiskusi lebih lanjut dengan kami? Hubungi kami dengan satu klik email.

 

 

 



Metrodata logo

PT. Metrodata Electronics, Tbk.

APL Tower 37th Floor 
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470

Contact Us:

P: (62-21) 2934 5888
F: (62-21) 2934 5899
E: info.metrodata@metrodata.co.id

social media