Berita & Kegiatan

  • Share:

Chatbox Ticketing Membantu Pengelolaan Tracking Tiket

MII berkolaborasi dengan 3Dolphins menyediakan solusi chatbox dan fitur tiket untuk melacak permintaan layanan TI oleh internal kepada Divisi TI.



Chatbox Ticketing Membantu Pengelolaan Tracking Tiket

Latar Belakang Perusahaan

Perusahaan merupakan manufaktur dan distribusi terkemuka di Indonesia. Selain memproduksi motor dan sepeda, Perusahaan juga memproduksi peralatan kebun, mesin kelautan, kendaraan air pribadi, dan generator listrik.

 

Tantangan Bisnis

Divisi Teknologi Informasi (“Divisi TI”) seringkali menerima banyak permintaan internal terkait kebutuhan TI. Tingginya intensitas tiket yang masuk, berdampak pada kebutuhan akan solusi pengelolaan tracking tiket permintaan internal.

 

Tujuan

Perusahaan ingin memudahkan pembuatan ticketing chatbox internal ke Divisi TI. Selain itu, perusahaan juga ingin memudahkan tim TI dalam melacak status permintaan tiket yang telah masuk.

 

Solusi

PT Mitra Integrasi Informatika (“MII”) berkolaborasi dengan 3Dolphins menyediakan solusi chatbox dan fitur tiket untuk melacak permintaan layanan TI oleh internal kepada Divisi TI.

 

Hasil dan Manfaat

  • Implementasi solusi chatbox ticketing untuk kebutuhan internal Divisi TI, membantu tim TI dalam mengelola tracking tiket permintaan internal atas kebutuhan TI.
  • Pembuatan ticketing chatbox internal ke Divisi TI menjadi lebih mudah.
  • Perusahaan melakukan proses proyek Manajemen melalui pendekatan ke agile sehingga MII dapat mengakomodir permintaan Perusahaan.
  • Komunikasi menjadi lebih responsif dan intens dilakukan setiap hari.
  • MII memahami dengan baik produk dan kebutuhan pelanggan.
Back To List
Metrodata logo

PT. Metrodata Electronics, Tbk.

APL Tower 37th Floor 
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470

Contact Us:

P: (62-21) 2934 5888
F: (62-21) 2934 5899
E: info.metrodata@metrodata.co.id

social media