Berita & Kegiatan

Use Case

Ini kata pelanggan kami yang telah mendapat manfaat dari solusi kami



Telkom Terapkan Salesforce Service Cloud untuk Omnichannel Customer Service Agar Proses Lebih Efektif dan Efisien

Industri Telekomunikasi

Perusahaan memiliki banyak produk yang di tangani manual melalui berbagai channel yang tidak terhubung satu dengan lainnya

Read More

Transformasikan Data Menjadi Informasi Dalam “Single Point of Truth”

Sales & Distribution

Perusahaan ingin mendapatkan wawasan informasi yang lebih baik mengenai data yang mereka miliki, yang nantinya dapat membantu dalam pengambilan keputusan perusahaan terutama di area Analisa Dealer, Analisa unit in operations, Analisa data telematic

Read More

Menerapkan Customer 360 Platform sebagai Pusat Excellent Perusahaan

PT Contromatic Prima Mandiri

Seiring berkembangnya perusahaan, Contromatic memahami jika lini produk, segmen industri maupun pelanggan bertambah.

Read More

PT Jurnalindo Aksara Grafika Digital Transformation Journey

PT Jurnalindo Aksara Grafika

Bisnis Indonesia membutuhkan sistem baru yang terintegrasi dan fleksibel akan perkembangan/pertumbuhan bisnis dari Bisnis Indonesia sendiri.

Read More

Mengutamakan Cara Yang Lebih Efisien Dalam Mengelola Pelanggan

PT Valve Automation Indonesia

Sebagai perusahaan teknik lokal pertama di Indonesia, dalam menjalankan proses bisnisnya PTVAI memiliki kendala dalam belum memiliki front end application dalam mendukung proses bisnis khususnya tenaga penjualan dan layanan, sehingga proses penjualan

Read More
Metrodata logo

PT. Metrodata Electronics, Tbk.

APL Tower 37th Floor 
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470

Contact Us:

P: (62-21) 2934 5888
F: (62-21) 2934 5899
E: info.metrodata@metrodata.co.id

social media