Jakarta, 23 Februari 2017 –Dalam mengelola kecepatan dan kompleksitas dalam bisnis digital diperlukan sebuah pendekatan baru dalam pengelolaan pelayanan. Oleh karenanya, MII bersama BMC Remedy membantu perusahaan melalui kegiatan dengan tema “Service Management Excellence with BMC Remedy“.
Tan Tat Teong, BMC ASEAN Product Account Manager – DSM mengawali pertemuan tersebut dengan memaparkan tentang Service Management Excellence. Tat Teong menjelaskan bagaimana BMC Remedy memberikan layanan dengan cepat, tepat dan efisien, baik untuk layanan TI maupun non-TI bagi setiap penggunanya. Dalam pemaparan tersebut, juga diselipkan dengan Live Demo. Kemudian setelah rehat, dilanjutkan oleh Eric Ho, BMC Senior Manager, ASEAN Presales dengan tema Shared Service Platform with BMC Remedy menjelaskan mengenai Solusi BMC Remedy sebagai Service Request Management tools dan Service Desk tools membantu mengelola permintaan layanan ataupun pelaporan incident. Berkaitan dengan digital business, selain meminta layanan dengan cara konvensional dari telepon/laptop/desktop, pengguna dapat meminta layanan secara self-service dan mobile melalui handphone/tablet. Layanan dapat diminta dari mana saja dan kapan saja secara mandiri. User experience akan layanan yang diberikan berubah menjadi jauh lebih baik.
Kemudian Josef, MII Presales Consultant menyampaikan Success Story with BMC Remedy yang menjelaskan tentang perusahaan-perusahaan yang telah sukses menerapkan BMC Remedy, baik perusahan lokal dan tidak. Josef juga menjelaskan keunggulan dari BMC Remedy diantaranya selain dapat digunakan untuk mengelola layanan TI ke pengguna akhir, juga dapat digunakan untuk mengelola layanan non-TI ke pengguna akhir lainnya seperti layanan HR, Finance, HSE, dan layanan GA. Kegiatan yang dihadiri 38 peserta ini diakhiri dengan networking.
PT. Metrodata Electronics, Tbk.
APL Tower 37th Floor
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470
Contact Us:
P: (62-21) 2934 5888
F: (62-21) 2934 5899
E: info.metrodata@metrodata.co.id